Lingkungan

Proses Pembuatan PEMBALUT Daur Ulang (Dioxin).mpg



Dewasa ini timbul suatu kekawatiran akan penggunaan barang-barang daur ulang yang digunakan untuk keperluan kesehatan khususnya yang berhubungan dengan organ intim wanita. Sebagai seorang praktisi kesehatan opini saya adalah apabila dalam prosesnya mengandung bahan kimia (dalam hal ini klorin/pemutih) tentunya akan sangat berbahaya. Apalagi dalam bentuk pembalut daur ulang yang notabene adalah “kebutuhan” wanita modern. Oleh karena itu mulailah gunakan produk-produk dengan bahan alami sebagai bahan dasarnya tanpa adanya campur tangan bahan kimia di dalamnya. Informasi lebih lanjut di.. http://coky-greenlite-bali.blogspot.com/

15 Comments

  1. natesh adalah pembalut yang luar biasa karna selalin aman,sehat dan bahnya herbal dari aloevera lidah buaya,ingin tau info lebih lanut bisa hubungi abednego di 085790814942.
    dan pembalut natesh ini anionya tertinggi7200/cm3

    Reply
  2. heemmm yok tmn2 Q, cegah kanker serviks sjk dni, dmi reproduksi jngka panjang.& dm kshtan organ kewanita pakaiLah pmbalut yg 100% trbuat dr kapas asli, tnpa bahan kimia & zat dioxin laenya.
    yok smw nya beralih ke pmbalut herbal AVAIL.
    mw tw info lbh lnjut hub.0856 4646 0653

    Reply
  3. semenjak tau pembalut diluaran sana g' aman, q bingung mo pkeq pembalut pa, pi tmn q nyaranin buat pkeq AIRIZ ja produk kesehatan dari cina, selain herbal jg bs membantu melancarkan kan proses haid yang g' lancar n bahkan mencegah timbulnya kanker serviks yg sedang marak2nya skrg, alhmdllh skrg haid q lncr n g' ush risau lg ma kanker serviks, .
    jd buat para cwek ne khusus na ramaja keq q, yuk kt jg organ terpenting kt mulai dr skrg, low bkn kt yg ngerawat na siapa lg, . ^^

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *